Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
NewsPolitics

34 tahun pengabdian Altar 89, Polres Loteng Laksanakan Bhakti Sosial dan Kesehatan

×

34 tahun pengabdian Altar 89, Polres Loteng Laksanakan Bhakti Sosial dan Kesehatan

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK pimpin giat Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan dalam rangka 34 tahun pengabdian Alumni Taruna 1989 TNI-Polri di halaman Mapolres Lombok Tengah, Sabtu 27 Agustus 2023.

Sebanyak 1040 paket sembako telah disiapkan oleh Polres Lombok Tengah dalam rangka bhakti sosial 34 tahun pengabdian alumni taruna 1989 TNI-Polri yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

Example 728x250

Kapolres Lombok AKBP Iwan Hidayat SIK seusai acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan Donor Darah yang dilakukan oleh TNI-Polri dilakukan secara serentak pada hari ini di jajaran Polda NTB dan beberapa Polda lainnya.

“Untuk penerimaan bantuan Bhakti Sosial ini difokuskan untuk diberikan kepada warga masyarakat yang sudah lansia dan masyarakat benar-benar membutuhkan yang nantinya semoga bermanfaat bagi mereka,” jelas Iwan.

Selain itu Bhakti Kesehatan juga dilaksanakan berupa kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Lombok Tengah yang diikuti oleh gabungan personil TNI – Polri mulai dari personil Kodim 1620 Lombok Tengah, Polres Loteng, Kompi 2 Batalyon A Brimob Polda NTB dan Polsek jajaran Polres Lombok Tengah, dari hasil kegiatan Bhakti Kesehatan donor darah yang dilaksanakan di Aula Polres Lombok Tengah lantai 2 mendapatkan 77 kantong darah.

“Sedangkan untuk kegiatan Bhakti Kesehatan berupa operasi katarak, bibir sumbing dan khitanan massal di pusatkan di Polda NTB mengingat pelayanan kesehatan di poliklinik kita belum memadai,” pungkasnya.

          ( Rian01,Tim )
MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan