MEDIAINVESTIGASIMABES | Jakarta – Maskapai penerbangan Citilink merayakan Hari Pelanggan Nasional, dengan melakukan kegiatan aktivasi dalam memberikan berbagai merchandise untuk penumpang pada Senin (4/9).
“Pada kesempatan Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya untuk memilih Citilink sebagai moda transportasi pilihan. Kesetiaan dan kepercayaan pelanggan merupakan prioritas kami, sehingga kami berkomitmen untuk dapat terus memberikan pelayanan yang prima untuk seluruh penumpang,” ujar Direktur Utama Citilink Dewa Rai di Tangerang.
Pada kesempatan ini, perwakilan Direksi dan manajemen Citilink bertemu dan menyapa langsung penumpang pada penerbangan QG 762 rute Jakarta-Solo. Citilink memberikan merchandise untuk penumpang sebagai bentuk apresiasi Citilink terhadap pelanggan.
Pada kesempatan yang sama, Citilink juga memberikan bunga untuk penumpang yang melakukan perjalanan dengan Citilink melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada Senin (4/9).
Selain memberikan merchandise untuk penumpang, Citilink juga melakukan kegiatan aktivasi di atas pesawat pada penerbangan QG 688 rute Jakarta – Denpasar. Pada penerbangan tersebut, Citilink bekerja sama dengan Pizza Marzano dalam memberikan pizza untuk seluruh penumpang dan menyelenggarakan kuis interaktif di atas pesawat.
Citilink senantiasa berkomitmen memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan mengedepankan aspek keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan. (KH)