Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Jalan Pekon Hujung (desa) Hujung Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat Satu Satu nya Jalan Menuju Papahanhancur

×

Jalan Pekon Hujung (desa) Hujung Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat Satu Satu nya Jalan Menuju Papahanhancur

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Pekon hujung – (Desa) Hujung, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat, Lampung, sudah puluhan tahun jalan yang ada di Pekon ini yang kurang lebih panjang 1000 meter, dan satu – satunya jalan menuju Dusun Papahan bahkan perbatasan dengan Muaradua, Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) hancur dan penuh lubang.

Example 728x250

Merasa putus asa, masyarakat Pekon Hujung berharap dari tahun ke tahun, agar pembangunan jalan yang sudah hancur diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

“Ya, pak kami selaku masyarakat Hujung sudah putus asa, bagaimana tidak tiap tahun bahkan berganti tahun jalan kami sampai saat ini nihil bahkan belum ada perbaikan,” ujar warga sekitar.

Masih kata warga Hujung, saat ditanya Wartawan terkait jalan rusak, mereka mengatakan dari dulu kami selalu berharap supaya cepat di perbaiki jalan kami. “Padahal yang kami tahu pejabat atau pemimpin Kabupaten Lampung Barat sering sekali melewati jalan rusak yang ada di Pekon Hujung,” kata warga.

“Mudah-mudahan saja di tahun Ini jalan kami bisa diperbaiki. Kan kami juga punya Wakil Rakyat sendiri, baik yang lagi menjabat maupun yang belum dilantik,” kata warga lagi, sambil tersenyum saat menyampaikan ke Wartawan media ini.

Harapan warga, Pj Bupati dan Wakil Rakyat di DPRD Lampung Barat supaya jalan di Pekon Hujung segera ada perbaikikan, jika tidak diperbaiki ditakutkan jalan akan bertambah parah dan memakan korban khususnya pengendara yang melintas

(Joni irawan)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan