Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Adakan Kegiatan Sabtuni Anak Yatim

×

Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Adakan Kegiatan Sabtuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Way Kanan – Bertempat Di Seketariat Pengurus DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu, Adakan Kegiatan Santunan Anak Yatim, Buka Bersama dan Penyerahan SK Untuk PAC Grib Se-Kabupaten Way Kanan, Rabu, 3 April 2024.

Nampak Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Sekertaris Daerah Kabupaten Way Kanan Yang Juga Penasehat Grib Kabupaten Way Kanan Bapak Saipul., S. Sos. M. IP, Forkopincam Baradatu, dan Lurah Tiuh Balak, Ketua DPC GRIB Way Kanan.M.Tayib Serta Pengurus DPC dan PAC Grib Kabupaten Way Kanan.

Example 728x250

Sam’un Wakil Ketua Grib Kabupaten Way Kanan Mewakili Ketua DPC Kabupaten Way Kanan Dalam Sambutan nya Menjelaskan Bahwa Organisasi Grib Jaya ini Di bentuk Tentunya Sebagai Wadah Yang Nantinya bisa bermanfaat Untuk Masyarakat Kabupaten Way Kanan , tutur nya

Lebih Lanjut Iya juga Menjelaskan Organisasi Yang Didirikan Oleh Hi. Herkukes RM ini Mungkin Banyak Yang Mengira ini Organisasi Preman Tapi Hari Ini Jelas Kami Sampaikan Bahwa Organisasi Ini di bentuk Dengan Tujuan Membantu Masyarakat dengan Kegiatan-Kegiatan Sosial dan seperti yang kami lakukan Saat ini.Jelasnya

Di tempat Yang Sama Saipul., S.Sos.M.Ip dalam sambutannya Mengatakan Hadir nya Grib di Way Kanan ini semoga dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk kemajuan Way Kanan. Ujar Saipul Sekda way Kanan yang juga Penasehat GRIB.

Ia Juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Grib ini dan iya juga Berharap Kegiatan- Kegiatan positif seperti ini harus terus dilakukan. Tutupnya(suf)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan