Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Satlantas Polres Purwakarta Lakukan PAM Jalur Touring HOG Indomobil Jakarta Chapter 1 Inaugragtion Ride 2024

×

Satlantas Polres Purwakarta Lakukan PAM Jalur Touring HOG Indomobil Jakarta Chapter 1 Inaugragtion Ride 2024

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | PURWAKARTA – Satlantas Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan Jalur Touring HOG Indomobil Jakarta Chapter 1 Inaugragtion Ride 2024, Pada Jumat, 3 Mei 2024.

Dalam pengamanan jalan tersebut, personel Satlantas Polres Purwakarta ditempatkan mulai Pos Sadang, PT Piranti, Pertigaan Cimaung, RS Ramahadi, pertingaan Pasar Minggu hingga batas wilayah Kecamatan Cibatu.

Example 728x250

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Dadang Supriadi menjelaskan, bahwa personil PAM jalan yang diterjunkan berjumlah kurang lebih 50 personil.

“Kondisi jalan dibeberapa ruas jalan di Kabupaten Purwakarta tergolong aman dan kondusif, arus lalu lintas pun terlihat cukup lancar dan tidak terjadi kemacetan. Untuk petugas yang melakukan PAM jalan raya hingga perbatasan Purwakarta-Subang,” ucap Dadang, pada Jumat, 3 Mei 2024.

Ia menjelaskan, rekayasa lantas dan pengalihan sementara arulin, agar masyarakat tidak terhambat ataupun terganggu karena adanya kegiatan tersebut.

“Selain itu, kami juga melaksanakan pengamanan rolakir dan sekitar lokasi kegiatan. Alhamdulillah Pengawalan serta pam Touring HOG Indomobil Jakarta Chapter 1 Inaugragtion Ride 2024bberjalan dengan aman lancar dan terkendali,” sebut Dadang.

(Amanah)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan