Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke–78 Polres Kediri Kota Gelar Turnamen Futsal Antar Satker

×

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke–78 Polres Kediri Kota Gelar Turnamen Futsal Antar Satker

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Kediri Kota (Jawa Timur) – Polres Kediri Kota menggelar turnamen futsal internal antar satuan fungsi, seksi, dan Polsek jajaran yang diikuti sebanyak 14 Tim, turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meriahkan Hari Bhayangkara Ke – 78, bertempat di Lapangan Futsal Sekartaji Kota Kediri. Rabu, (12/06/2024).

Turnamen dibuka langsung oleh Kapolresta Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si didampingi PJU Polres Kediri Kota dan masing-masing Tim Futsal Satker.

Example 728x250

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. saat membuka secara resmi turnamen dengan simbolis menendang bola ke arah gawang, dalam kesempatannya mengatakan, turnamen ini dilaksanakan untuk meriahkan hari Bhayangkara ke-78

“ Semoga dengan olahraga ini menjadi momentum kebersamaan, kekompakan dan silahturahmi keluarga besar Polres Kediri Kota yang sekaligus menjaga kesehatan tubuh “, ucapnya

” Kegiatan ini akan diikuti secara internal oleh antar bagian, satuan fungsi, seksi dan Polsek jajaran, tidak lupa berpesan kepada seluruh peserta, agar bertanding secara sportif dan penuh keakraban dengan menjunjung sportifitas “, imbuhnya

Kapolresta Kediri Kota juga mengucapkan selamat bertanding dan semoga kegiatan yang sangat positif ini dapat berlangsung secara berkelanjutan untuk memperkokoh kebersamaan dan solidaritas antar personel.

Sebelum bertanding peserta yang usianya di atas 35 th diadakan pemeriksaan tensi oleh Sidokkes Polres Kediri Kota, apabila diatas tensi 130 tidak diperkenankan menginguti turnamen Futsal, pungkas Kapolres Kediri Kota.

( Hms-Arya78,Tim Red )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan