Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Membangun Keterampilan dan Semangat Patriotisme Babinsa Latih Ketarunaan Siswa SMK

×

Membangun Keterampilan dan Semangat Patriotisme Babinsa Latih Ketarunaan Siswa SMK

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Sragen – Memiliki peran yang luas dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, termasuk dalam hal pendidikan dan pelatihan keterampilan. Salah satu bentuk kontribusi yang dilakukan oleh Peltu Suyatno beserta 6 orang anggota Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen adalah melatih keturunan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sakti Gemolong untuk mengembangkan keterampilan dan semangat patriotisme, Kamis ( 13/06/2024 ).

Selain keterampilan praktis, Babinsa juga berperan dalam menanamkan nilai-nilai patriotisme dan cinta tanah air kepada ketarunan siswa SMK. Mereka diajarkan tentang pentingnya keberanian, loyalitas, dan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara.
Selain itu, melalui pendekatan yang peduli dan proaktif, Babinsa juga turut berperan dalam membentuk generasi muda yang berkompeten, berdaya saing, dan memiliki semangat patriotisme yang tinggi.

Example 728x250

“ Dengan demikian, kontribusi Babinsa dalam pelatihan keterampilan bagi ketarunan siswa SMK menjadi salah satu upaya nyata dalam memajukan pendidikan dan mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas “ Tambah Peltu Suyatno.

(Agus Kemplu)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan