Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Desa Bato Pariaman Timur Sumatera Barat Mengadakan Pemotongan Hewan Kurban Sebanyak 10 Ekor Sapi

×

Desa Bato Pariaman Timur Sumatera Barat Mengadakan Pemotongan Hewan Kurban Sebanyak 10 Ekor Sapi

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Desa bato /Pariaman Timur (Sumbar) – Usai shollat Idul Adha 1445 H/2024 M, Umat Islam akan melaksanakan penyembelihan hewan kurban seperti yang telah disunahkan, Ibadah ini dikerjakan sesuai syariat yang berlaku dengan tujuan mendekatkan diri kepada Allah SWT, Desa Bato Pariaman Timur ( Sumatera Barat ) Mengadakan pemotongan hewan kurban sebanyak 10 ekor sapi untuk dibagikan kepada warga setempat, pemotongan hewan kurban dilaksanakan di depan halaman masjid taqwa Desa bato Pariaman Timur Sumatera Barat, Senin (17/06/2024).

Acara pemotongan hewan kurban ini berlangsung dengan penuh khidmat yang dihadiri oleh kepala desa Bato Pariaman Timur Syafrial Syam SE beserta Ketua pengurus masjid taqwa Edi Suharman S.si dan bersama warga setempat yang telah diberikan tugas masing-masing untuk penyelenggaraan pemotongan hewan kurban.

Example 728x250

Begitu Antusiasnya warga Desa Bato Pariaman Timur dalam melaksanakan pemotongan hewan kurban dan kekompakan warga desa bato dalam pemotongan hewan kurban,mereka sudah ada tugas masing masing bagian pemotongan ,ada tugas bagian mengupas kulitnya dan ada tugas bagian mencincang tulang tulangnya.bahkan ada tugas yang membersihkan kotoran .

Sesuai tim redaksi wawancara dengan ketua pengurus mesjid taqwa Edi Suharman S.si dan kepala desa bato Syafrial Syam SE.kami membagikan daging kurban ke warga melalui kupon supaya ada ketertiban jadi semua warga kebagian tidak ada pilih kasih, demikian media investigasimabes.co.id melaporkan dari Pariaman Sumatera Barat.

( Rusman SMI/Tim Redaksi )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan