Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Surat Audensi Forum Ormas Babelan Bersatu di Tolak Pihak Cikarang Listrindo Cabang Babelan Akan Aksi

×

Surat Audensi Forum Ormas Babelan Bersatu di Tolak Pihak Cikarang Listrindo Cabang Babelan Akan Aksi

Sebarkan artikel ini


MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Bekasi – Para pengurus organisasi kemasyarakatan yang tergabung di Forum Ormas Babelan Bersatu (FOBB ) bersurat permohonan Audensi kepada PT.Cikarang Listrindo Tbk Cabang Babelan beralamat di Kampung Utan RT 011,RW.04 Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.pada,Rabu ( 04/7/24).
Ormas yang tergabung di Forum Ormas Babelan Bersatu ( FOBB )diantaranya :

GRIJAYA,LMP,WJI,GIBAS,GMBI.POB ,SINGA Bekasi,JAJAKA Nusantara,BPKB-Banten,PADJAJARAN Siliwangi,SATRIA Banten,BANASPATI, terlihat sedang berkumpul lengkap dengan Atribut sebelum surat dilayangkan kepihak perusahaan.

Example 728x250

Ragil J.W sebagai Ketua Forum Ormas Babelan Bersatu Kecamatan Babelan yang juga sebagai Ketua pimpinan anak cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu – Jaya tersebut mengatakan, bahwasanya ini merupakan Audensi pertama kalinya.

Dikarenakan suarat Audensi pertama yang dilayangkan pada Rabu (4/7/2024) lalu mendapat penolakan dari pihak perusahaan, dan bahkan tidak ada respons dari pihak perusahaan kepada Forum Ormas Babelan Bersatu tersebut.

’bahwa kedatangannya kami, bersama beberapa orang perwakilan pengurus ke PT. Cikarang Listrindo Tbk Cabang Babelan tersebut, hanya ingin memberikan surat Audensi ke pihak perusahaan.namun ditolak pihak chif keamanan perusahaan’’ucapnya Marulloh selaku sekretaris.

Pak Junaidi selaku GAL Keamanan Perusahaan menyampaikan bahwa untuk surat audensi kami tidak bisa mnerima terkait permohonan karena terkait pengelolaan Limbah B3, penyaluran dana CSR (Corporate Sosial Responsibilities), dan sistem ketenagakerjaan di kelola karang taruna Desa Muara bakti,
‘’saya berharap agar menemui pihak karang taruna saja ‘’ucapnya.saat dialog depan perusahaan,pada Rabu,( 04/7/24).

Lanjutnya.Audensi terhadap perusahaan untuk menanyakan pengelolaan Limbah B3, penyaluran dana CSR (Corporate Sosial Responsibilities), dan sistem ketenagakerjaan yang berjalan di perusahaan tersebut, supaya jelas terlihat sinergitas antara perusahaan dengan lingkungan sekitar,” ungkapnya.
Para ketua Ormas yang tergabung di Forum Ormas Babelan Bersatu (FOBB) merasa sangat menyesalkan, karena Surat Audensi ditolak, sepertinya tidak dianggap oleh pihak perusahaan.

“Kami sangat menyayangkan atas sikap perusahaan, karena pihak perusahaan sepertinya tidak menganggap dengan tidak mendapatkan respons dan jawaban dari pihak perusahaan,” tuturnya.para ketua Ormas.pada Rabu,(04/7/24).
‘’Jika tidak ada respon dari pihak perusahaan Cikarang Listrindo Cabang Babelan dan Karang Taruna,maka akan melayangkan surat ke kantor pusat di Jababeka Raya Blok R,Cikarang Kabupaten Bekasi.’’tegasnya Ragil.

( Roy kabiro Bekasi)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan