Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Aksi Massa Pantura Datangi Mako Polda Sumbar

×

Aksi Massa Pantura Datangi Mako Polda Sumbar

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | masyarakat yang menamakan diri mereka Persaudaraan Anti Tawuran mendatangi Polda Sumbar dan langsung di sambut Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan pada Rabu ( 10 . 07. 2024 ) .

Kombes Pol Dwi Setyawan menanggapi aksi Pantura bahwa pihak Polda akan menyelesaikan kasus kematian Afif Maulana , korban yg meniggal di Kuranji ( diduga loncat dari jembatan ) saat aksi tawuran belum lama ini .

Example 728x250

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono berjanji akan terus menyelidiki dan pengmbangan terhadap kasus Afif dan juga menyampaikan kepada rekan rekan media , Ia sangat menyesali karena ada pihak lain yg menggiring Opini kemanusiaan dan memainkan Narasi penyiksaan atas meninggal nya Afif .M .

Kematian Afif .M karena masih penyekidikan pihak kepolisian dan juga tdk dapat memberi bukti Forensik yg diminta berarti kematian Afif . m masih di ranah abu abu .

Sebelum berita ini diangkat seharusnya pihak Lbh Kota Padang harus membuktikan Opini HAM dengan narasi penyiksaan dan di sertai dengan bukti bukti yg akurat supaya tidak bisa di bantah dan dapat menjadi alat bukti di Pengdilan .

Kabid Humas Polda Sumbar sangat menyayagkan sikap LBH , yg hingga aksi Pantura di Sumbar tersebut berjanji akan mendatangkan saksi dan alat bukti tapi pernah ada sama sekali , berarti kasus masih abu abu dan dugaan semata .

Dan juga banyak pihak yg berempati atas kematian Afif dan memberi dorongan kepada orang tua Afif . M , agar mencari keadilan atas kematian anaknya , tetapi tdk dibenarkan mencari kambing hitam .

Seyokya nya kita orang minang masih menjunjung tinggi adat dan budaya dan kesopanan yg masih dijunjung tinggi orang minang seharus nya LBH kota Padang bisa pakai asas praduga atau asas kepastian hukum kepada pihak pihak yg bertanggung jawab ( Yan Rantee ) .

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan