Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
News

Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H Pengurus Masjid Nur Rahman Mengadakan Silaturahmi Dalam Rangka Menegakkan Uhkwah Islamiyah

×

Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H Pengurus Masjid Nur Rahman Mengadakan Silaturahmi Dalam Rangka Menegakkan Uhkwah Islamiyah

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Dalam ajaran agama Islam,merupakan amalan yang dianjurkan dan perbuatan itu adalah perbuatan yang sangat mulia , demikian di sampaikan Ustad Azharudin pada acara Memperingati Tahun Baru Islam 1446 H di Masjid Nur Rahman Pekon Gunung Kemala Selasa (16/7/2024).

Hadir dalam acara tersebut , Camat Way Krui di Wakili Stafnya , Peratin Pekon Gunung Kemala yang di wakili Tonizar selaku sekdes, Ketua MUI Pesisir Barat Drs Kadarusman M,Pdi, Seluruh Pengurus Masjid Se kecamatan way Krui , Adek Adek Risma dan Rismwati dan masyarakat Pekon gunung Kemala.

Ketua Panitia Penyelenggara yang juga Sekretaris Pemuda dan olah raga pesisir barat Syarif Husin SH mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir acara 1 Muharam pada malam ini tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari berbagai pihak, untuk mensukseskan acara ini alhamdulilah acara tersebut berjalan dengan lancar, semoga kedepannya Acara tersebut sangat khikmat semoga kegiatan semacam ini terus dilaksanakan di masa -masa mendatang lebih meriah lagi harapnya.

Selanjutnya Dalam Tausiah yang di sampaikan Ustad ust,Azharrudin manyampaikan, pada bulan Muharam ini adalah salah satu bulan yang istimewa yaitu bulan yang penuh berkah dengan bulan -bulan ini, semua do,a-do,a kita dijabah oleh Allah SWT ,ungkapnya.

oleh karenanya beliau mengajak untuk memperbaiki Sholat, banyak bersedakah kepada yang tidak mampu, Anak Yatim Piatu dan lainnya mudah-mudahan dengan ke ikhlas kita berbagi Alloh akan Menganti dengan pahala yang berlipat ganda nantinya,tandasnya.(Hijrah)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan