Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
News

Mengantisipasi Pelanggaran dan Menciptakan Ketertiban Berlalu Lintas, Polres Pesisir Barat Laksanakan Pam Rawan Pagi

×

Mengantisipasi Pelanggaran dan Menciptakan Ketertiban Berlalu Lintas, Polres Pesisir Barat Laksanakan Pam Rawan Pagi

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Satlantas Polres Pesisir Barat Melaksanakan Kegiatan PAM Rawan Pagi di beberapa persimpangan Jalan Lintas Barat  Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Rabu (17/7/2024) pukul 06.30 Wib.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., diwakili Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan lalu lintas yang dilakukan Polres Pesisir Barat ini, ialah untuk memastikan ketertiban dan mengantisipasi pelanggaran di wilayah hukum Polres Pesisir Barat.

“Selain memonitoring keamanan di pagi hari di jalan raya, personel Polres Pesisir Barat menertibkan arus lalu lintas untuk menghindari kepadatan dan kemacetan kendaraan di beberapa titik persimpangan rawan di Jalan Pintas Barat”, Ujar Kasihumas.

Kegiatan ini dilaksanakan demi menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif maupun Kamseltibcarlantas yang aman di wilkum Polres Pesisir Barat.

“Polres Pesisir Barat juga memberikan teguran, himbauan dan tilang terhadap pengendara terkait dengan berjalannya Operasi Patuh Krakatau 2024 hari ke 3 kepada kendaraan R2 maupun R4, sebagai upaya menegakkan keamanan, keselamatan dan ketertiban dalam berkendara di jalan raya”, Pungkas Kasihumas.

Kasihumas mengharapkan, kerjasama kepada masyarakat terutama pengendara di jalan raya, dalam upaya Polres Pesisir Barat menciptakan tertib berlalu lintas dalam Operasi Patuh Krakatau 2024 yang sedang diselenggarakan. Sehingga kondisi keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalu lintas menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah Pesisir Barat.(Hijrah)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan