Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
News

Pegawai Indomaret Tewas Setelah Mendapat Luka Tusukan Rekan Kerjanya Gambir Jakarta Pusat

×

Pegawai Indomaret Tewas Setelah Mendapat Luka Tusukan Rekan Kerjanya Gambir Jakarta Pusat

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Jakarta Pusat – Sandy Yogatama, 21 pegawai minimarket tewas setelah mendapat sejumlah luka tusukan di gudang Indomaret Jalan Pecenongan Raya, 54, Kelurahan Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/9) dini hari.

“Benar ada satu petugas Indomaret yang dianiaya hingga meninggal. Korban mengalami sejumlah luka tusukan ditubuhnya, seperti di jantung, punggung dan kaki,” kata Kapolsek Metro Gambir Komisaris Jamalinus Nababan, saat dihubungi Investigasimabes.co.id Selasa (10/9).

Jamalinus mengatakan bahwa dari keterangan salah satu saksi mengatakan sempat melihat pelaku dan korban datang ke toko, kemudian masuk ke gudang sekitar pukul 01.51 WIB. Sekitar pukul 02.45 WIB saksi mendengar adanya teriakan dari arah gudang.

Mendengar teriakan saksi pun langsung masuk ke dalam gudang. Saat itu saksi melihat korban sudah dalam keadaan tengkurap dengan banyak darah dan pelaku memegang pisau,” ucapnya.

Jamalinus mengatakan bahwa pelaku sempat mengejar saksi, Lantaran takut diserang, saksipun berlari keluar toko dan meminta pertolongan warga setempat “Pelaku sudah kita amankan atas nama Sepakat Zega, 25. Saat ini juga petugas sedang mendalami motif dari kasus penganiayan tersebut,” tutupnya.

Jamalinus mengatakan bahwa pelaku diketahui merupakan mantan rekan korban. Diketahui pelaku lima hari sebelum kejadian dimutasi ke toko lain. “Kalau motif masih kami dalami, pelaku masih kami periksa. Nanti akan kita beritahu setelah petugas memeriksa pelaku,” tutupnya.

( Rinto Zai )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan