Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Babinsa Bergotong Royong Bersama Warga Cor Jalan Sepanjang 70 Meter, Wujudkan Desa yang Sejahtera

×

Babinsa Bergotong Royong Bersama Warga Cor Jalan Sepanjang 70 Meter, Wujudkan Desa yang Sejahtera

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Sragen – Kamis ( 19/09/2024 ) Babinsa Desa Soko Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serka Juhari, bersama warga bergotong royong melakukan kerja bakti pengecoran jalan sepanjang 70 meter di Dk.Soko RT.09 Desa Soko, Kec.Miri.
Pengecoran jalan ini dilakukan untuk meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan warga dalam beraktivitas. Jalan yang sebelumnya rusak dan berlubang kini diperbaiki dengan pengecoran, sehingga memudahkan akses transportasi dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Juhari terlihat aktif berbaur dengan warga, bahu-membahu dalam proses pengecoran jalan. Ia tidak hanya memberikan arahan dan motivasi, tetapi juga ikut serta dalam mencampur semen, mengangkut pasir, dan meratakan coran.
“Saya sangat senang bisa bergotong royong bersama warga dalam kegiatan ini. Ini adalah wujud nyata kepedulian Babinsa terhadap kesejahteraan masyarakat. Dengan jalan yang bagus, akses transportasi akan lebih mudah, dan warga akan lebih mudah dalam menjalankan aktivitasnya,” ujar Juhari.

Example 728x250

Warga DesaSoko juga antusias dalam mengikuti kerja bakti ini. Mereka bersemangat dalam membantu proses pengecoran jalan, menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi.
“Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu peduli dengan kesejahteraan warga. Dengan adanya kerja bakti ini, jalan di desa kami menjadi lebih bagus dan memudahkan kami dalam beraktivitas,” ungkap Jumiran, salah satu warga yang ikut berpartisipasi dalam kerja bakti.

(Agus Kemplu)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan