Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Pembenahan dan Perawatan Pangkalan Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Ta 2024

×

Pembenahan dan Perawatan Pangkalan Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Ta 2024

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Baen, NTT -‘Kerapihan, kebersihan dan kesiapan pangkalan sekitar perlu dilakukan sebagai wujud kedisiplinan prajurit.
Kamis (19/9/2024)

Dalam mewujudkannya personel Pos Baen yang dipimpin Letda Arm Sajid Putra Damara S.Tr.(Han)
berada di jajaran Kipur II melaksanakan gotong royong pembenahan pangkalan dan perawatan seperti pengecatan bangunan agar terlihat lebih indah Namun hal-hal berbeda yang anggota lakukan di Pos Manusasi dipimpin oleh Letda Arh Gunanjar perbaikan saluran sumber mata air yang berada di lokasi perbukitan, begitu juga yang berada di Pos Nino jajaran Kipur III yang dipimpin oleh Serka Didik Kurniawan bersama anggota membenahi pengecatan bangunan yang berada diPos.

Example 728x250

Komandan Satuan Tugas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonarhanud 15/DBY Letkol Arh Reindi Trisetyo Nugroho, dalam penyampaiannya untuk selalu menjaga kebersihan pangkalan sekitar lingkungan Pos serta lakukan penghijauan baik tanaman sayuran maupun bibit pohon yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar, hal ini sejalan dengan program dari Korem 161/WS. (Arhanud 15/DBY)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan