Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
AcehNews

Quick Respon Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Evakuasi Laka di Desa Aramiyah Kec, Birem Bayeun Kab, Aceh Timur

×

Quick Respon Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Evakuasi Laka di Desa Aramiyah Kec, Birem Bayeun Kab, Aceh Timur

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Langsa/aceh Timur – Satuan Brimob Polda Aceh, Kamis (19/09/2024). Kecelakaan lalu lintas telah terjadi di Gampong Aramiyah, Kecamatan Birem Bayeun Jln. Medan-Banda Aceh, Kabupaten Aceh Timur.

Personil Brimob Kompi 2 Batalyon Pelopor dengan sigap dan cepat mendatangi lokasi kecelakaan tersebut, kemudian melakukan pertolongan kepada korban serta mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Example 728x250

Korban laka lantas terjadi antara 2 Sepeda Motor Honda Mega Pro BL 5109 PL dan Yamaha Gear BL 5624 PAL, selanjutnya pengendara sepeda motor segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat dengan menggunakan Mobil Patroli Milik Polsek Birem Bayeun untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Akibat kejadian arus lalu lintas di jalur jalan tersebut sempat mengalami gangguan kemacetan, Dengan sigap dan cepat personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor melakukan gatur serta mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencegah kemacetan di jalur tersebut, agar arus kenderaan lain dapat melewati dengan aman.

ā€œDanki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Muhammad Rizaldi mengucapkan terima kasih atas kesigapan dan kecepatan Personil Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor dalam membantu mengevakuasi korban laka lantas, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bakti Brimob untuk masyarakat dalam menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat,ā€ ujar Danki Brimob

“Dan ini merupakan wujud Bhakti Brimob, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat,ā€ pungkas Danki Brimob.

( sofyan Rizal/Mahyudin-Tim Red )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan