Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Mayat Laki-Laki Ditemukan Tergeletak di Kamar 104 Hotel California Blora, Penyebabnya Masih Misteri

×

Mayat Laki-Laki Ditemukan Tergeletak di Kamar 104 Hotel California Blora, Penyebabnya Masih Misteri

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | BLORA, – Masyarakat Blora, Jawa Tengah, digegerkan dengan kabar penemuan mayat di kamar Hotel California Blora.

Mayat laki-laki dalam keadaan hanya mengenakan pakaian dalam itu ditemukan tergeletak di lantai kamar No 104 Hotel California, berlokasi di wilayah Kelurahan Kunden, Kecamatan kota. Tepatnya di Jalan Tentara Pelajar No 76.

Example 728x250

“Kabarnya benar ada mayat di kamar hotel, terus mayat itu adalah laki-laki paruh baya,” kata RD seorang warga Kelurahan Kunden, Kecamatan kota, Jumat (20/9/2024) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

RD mengatakan, kabar itu dia dengar sekira pukul 16.30 WIB.

“Tapi saya tidak tahu jelas, karena kondisi mayat berada di dalam kamar hotel,” katanya.

IH (27), warga lainnya, membenarkan adanya informasi penemuan mayat di dalam kamar No 104 Hotel California Blora.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya petugas dari kepolisian dan TNI yang berdatangan ke lokasi kejadian.

Sementara itu Kapolsek Blora kota, AKP Rustam mengatakan, terkait perkembangan penyelidikan kasus kematian di Hotel California, karena adanya laporan pihak hotel.

“Kita meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan korban kita bawa ke RSU, kemudian kita panggil keluarga korban. Setelah itu keluarga korban datang, dan langsung meminta agar segera di bawa pulang untuk dikebumikan,” tandas AKP Rustam, saat diwawancarai wartawan melalui WhatsApp pribadinya.

Terpisah, salah satu petugas dari APH yang lainnya (N) saat di TKP mengatakan, pihak hotel berbelit saat ditanya petugas.

“Penjaga hotelnya, tadi saya tanya mbulet atau berbelit terus. Kenapa kalau tidak terjadi apa-apa kok berbelit,” ungkapnya.

Disamping itu tokoh masyarakat Blora, G mengatakan, seharusnya pihak Hotel California harus memberi penjelasan kepada publik bahwa, “Korban itu masuk hari apa, tanggal berapa, jam berapa, masuk sama siapa, sudah berapa hari korban bermalam di hotel tersebut,” terangnya. (Hamam)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan