Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
DaerahNews

Jambore Ranting Kwarran 0404 Se Kecamatan Sungai Tarab .

×

Jambore Ranting Kwarran 0404 Se Kecamatan Sungai Tarab .

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Sungai Tarab -Jambore Pramuka Ranting 0404 se kecamatan Sungai Tarab di adakan dilapangan bola kaki Nagari Rao Rao Kecamatan Sungai Tarab pada hari Jum,at (04 . 10 . 2024 ) .

Kegiatan ini diikuti oleh enam gugus dan ditambah dua gugus istimewa yang dipimpin oleh kepala Min 1 Sungai Tarab ibuk Fitri Evalius , dalam kegiatan Jambore ini juga ikut peserta Penggalang SMP dan MTS dan didampingi langsung oleh kak pembina dan kak mabigus .

Pembukaan Jambore 0404 Sungai Tarab langsung dipimpin oleh Camat A H . Miza Aziz , sebagai inspektur upacara tepat pada pukul 16 WIB dan upacara berlangsung dengan khidmat .

A H . Miza Aziz menyampaikan kepada seluruh peserta Jambore akan penting nya kegiatan Ekstrakurikuler tentang Kepramukaan .

Karena kegiatan Pramuka merupakan kegiatan yang sangat menarik bagi kita sebagai anak atau Pemuda , karena kegiatan ini di samping menyenangkan dan mengandung unsur Pendidikan .

Pramuka adalah wahana yang tepat untuk menumbuh kembangkan agar memiliki mental yang kuat agar tercipta pemuda yang cerdas , tangguh dan berbudi pekerti , Tegas Miza .

Camat Sungai Tarab A H . Miza Aziz sangat memberi apresiasi kepada kak Mabiran kak Mabigus dan Pembina Gudep atas terlaksana nya Jambore Ranting 0404 di Kecamatan Sungai Tarab . (Yan Rantee)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan