Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
NewsTNI & POLRI

Ini Yang Diomongkan Babinsa Simo Saat Dengan Warga

×

Ini Yang Diomongkan Babinsa Simo Saat Dengan Warga

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Boyolali – Komsos atau komunikasi sosial merupakan suatu kegiatan rutin seorang aparat teritorial terutama bagi seorang Babinsa kepada warga binaannya, karena dengan komsos Babinsa langsung berinteraksi dengan warganya sehingga tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat.

Hal inilah yang dilakukan Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Serda M Irfan, ditengah kegiatannya tetap melaksanakan komsos dengan warga binaannya di Desa Pelem, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali. Jumat (11/10/2024).

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan serta mengantisipasi terjadinya wabah penyakit memasuki musim penghujan .
“ Kita harus selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan seperti menjelang musim penghujan seperti saat ini,” kata Babinsa.

Selain itu, tujuan dari komsos tersebut adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya sekaligus untuk saling tukar informasi apabila ada permasalahan di wilayah binaan.

(Agus Kemplu )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan