Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
DaerahNews

AMBL Adakan Silaturahmi dan Rencana Pembentukan Pengurus di Setiap Kabupaten/Kota Se Lampung

×

AMBL Adakan Silaturahmi dan Rencana Pembentukan Pengurus di Setiap Kabupaten/Kota Se Lampung

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | BANDAR LAMPUNG – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Angkatan Muda Badik Lampung (AMBL) SE Provinsi Lampung, mengadakan acara silaturahmi dan makan siang bersama dalam rangka rencana pembentukan jajaran dan pengurus serta anggota di setiap Kabupaten/kota se Provinsi Lampung, Selasa 15/10/2024 siang.

Kegiatan dilaksanakan di Rumah makan Mengan Bangek di Jalan Ryacudu Kecamatan Sukarame Bandar Lampung, dengan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP AMBL Sukardiansyah, dan seluruh jajaran pengurus DPP, serta perwakilan dari setiap Kabupaten SE Provinsi Lampung.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum Sukardiansyah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran para seluruh jajaran pengurus dan anggota yang sudah bisa menghadiri acara tersebut.

Dirinya juga menyampaikan sikap, bahwa AMBL sebagai ormas di Provinsi Lampung, siap membina generasi muda suku Lampung yang cerdas dan kuat dilandasi Ragom, Sapon, Sakai Sambayan dilom Kemuwakhian, serta berjuang mendapatkan kembali ruang hidup untuk kehidupan yang bermartabat dan sejahtera serta berdaulat di tanah leluhurnya.

“Kami sebagai organisasi muda suku Lampung yang mempunyai visi misi yang menjadikan suku Lampung yang bermartabat, serta menyatakan menantang dan melawan segala bentuk penjajahan, baik secara psikologis, budaya, dan ekonomi dan bentuk penjajahan lainya,” ucap Sukardiansyah.

Kegiatan berlangsung dengan membahas berbagai rencana dan program pembentukan perwakilan DPC sampai PAC di seluruh Provinsi Lampung.

(Suf)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan