Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
DaerahNews

GRIB JAYA DPC Kab Pringsewu Deklarasi Pemilu Damai Bersifat Independen Netral Tidak Berpihak Kesalah Satu Calon

×

GRIB JAYA DPC Kab Pringsewu Deklarasi Pemilu Damai Bersifat Independen Netral Tidak Berpihak Kesalah Satu Calon

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Pringsewu – Dewan pimpinan cabang Gerakan Rakyat Indonesia bersatu Jaya (GRIB) Kabupaten Pringsewu melaksanakan kegiatan deklarasi Pemilu Damai, acara dilaksanakan di sekertariat grib dijalan Lintas Fajar Agung Barat Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Lampung.pada rabu ( 16/10/2024).

Acara dihadiri seluruh anggota dan dewan pengurus dengan mengharap dan ridho Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan Yang Maha Esa kami segenap jajaran Dewan pimpinan cabang Gerakan Rakyat Indonesia bersatu Jaya beserta seluruh jajaran se-kabupaten Pringsewu dengan ini menyatakan sikap mendukung sepenuhnya pelaksanaan Pilkada serentak pada tanggal 27 November 2024 khususnya di kabupaten Pringsewu.

Berlangsung dengan tertib aman kondusif dan damai sebagai sarana untuk memilih pemimpin kabupaten Pringsewu yang jujur dan amanah menuju kabupaten Pringsewu yang lebih baik menolak segala bentuk anarkis provokatif serta segala hal yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ketua grib jaya pringsewu Edi Erwanto dalam sambutan nya mengatakan ” Siap mendukung dan bekerja sama dengan TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi mewujudnya Pilkada serta 2024 yang damai dan bermartabat dan kondusif “tegasnya.

Grib Jaya kabupaten Pringsewu sebagai sebuah organisasi masyarakat yang bersifat independen dan tidak berpihak pada salah satu calon dalam mengembangkan kehidupan demokrasi secara kelembagaan dengan tegas menyatakan tidak berapisilasi atau memilih memihak dengan salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Pringsewu pada pilkada 2024 ini”pungkas Edi Erwanto.,(suf)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan