Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
DaerahNews

Manajemen HonQiao Gas Indonesia Klarifikasi Kondisi Perusahaan dan Paparkan Legalitas WNA.

×

Manajemen HonQiao Gas Indonesia Klarifikasi Kondisi Perusahaan dan Paparkan Legalitas WNA.

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Ketapang-Kalimantan Barat –

Perwakilan dari pihak manajemen perusahaan HonQiao Gas Indonesia,Medi Eliansyah mengklarifikasi kepada Media, jika selama ini pihak perusahaan masih melakukan tahap pembangunan.(Rabu tanggal 16 Oktober 2024.)

Medi mengatakan, bahwa perusahaan yang bergerak dibidang depot isi ulang oksigen tersebut yang berlokasi di Desa Pagar Mentimun, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat,untuk status perizinan usahanya baru terdata di sistem online single submission (OSS).

Maka dari itu, dijelaskan Medi pihak perusahaan belum melakukan kontrak jual beli untuk mengkomersilkan hasil prodak mereka lantaran belum lengkapnya perizinan yang dimiliki.

“Karena masih adanya perizinan yang belum lengkap, inilah kami belum melakukan akses jual beli prodak ke perusahaan-perusahaan yang ada di sekitar,” ungkap Medi kepada media di Ketapang, Rabu(16/10/2024).

Medi menambahkan, saat ini pihak perusahaan masih melakukan tahap proses perizinan untuk kelengkapan perizinan perusahaan selain yang ada di OSS.

“Kelengkapan itu seperti, izin pada desa, maupun OPD terkait masih dalam tahapan proses,” terangnya.

Menurut Medi, setelah perizinan sudah dinyatakan lengkap secara keseluruhan maka perusahaan akan melakukan produksi secara komersial.

Lebih lanjut Medi memaparkan, terkait Warga Negara Asing (WNA) yang bekerja di PT HonQiao Gas Indonesia dipastikan memiliki pasport keimigrasian sesuai peruntukan.

“Khusus untuk Mr.Paow sendiri visanya sebagai investor,” tutupnya.

Al Badri.

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan