Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Puncak Arus Balik Lebaran Terpantau Ramai Di Bandara Internasional Minangkabau

×

Puncak Arus Balik Lebaran Terpantau Ramai Di Bandara Internasional Minangkabau

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMANES.CO.ID | Padang Pariaman – Pada hari ini tanggal 15 April 2024 di Bandara BIM terlihat pengunjung sangat ramai pada pagi ini untuk balik ke daerah masing masing karena masuk kerja dan sekolah di mulai pada esok harinya hari selasa.puncak arus balik lebaran di prediksi pada hari ini dan untuk mengantisipasinya di anjurkan untuk pulang lebih awal.

Salah seorang nara sumber ketika di hubungi oleh media mengatakan kalau sudah datang dari kemaren sore dan menginap di sekitaran bandara bahwa untuk tiket pesawat sudah memesan dari seminggu yang lalu dan tak peduli walaupun harga mahal asal bisa balik pulang ke daerahnya.

Example 728x250

Sementara itu pihak angkasa pura mengatakan pemudik yang banyak adalah tujuan ke Jakarta dan Batam mengingat pekerja sudah mulai untuk bekerja pada tanggal 16 April 2024.

Pihak Bandara juga mengatakan sejumlah fasilitas juga telah disiapkan seperti lahan parkir dan fasilitas umum lainya yang lebih baik.
(Ferdi/Tim)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan