Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
BeritaNews

MPC Pemuda Pancasila Agam Deklarasikan Dukungan Paslon Irwan Fikri & Asra Faber

×

MPC Pemuda Pancasila Agam Deklarasikan Dukungan Paslon Irwan Fikri & Asra Faber

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Lubuk Basung / Agam (Sumatera Barat) – MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Agam Deklarasikan dukungan untuk pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Agam dengan nomor urut 4 (empat) Irwan Fikri & Asra Faber.

Para pendukung serta relawan untuk pemenangan tersebut di Aula Panti asuhan Putra Batu Palano Jorong II Balai Ahad Nagari Lubuk Basung jam 16.00 Wib, Rabu (02/10/2024).

Yang hadir dalam acara tersebut Calon Bupati Agam, Irwan Fikri, Ketua MPC.PP Kabupaten Agam (Rommy), Kader Partai Demokrat (Yanto) Datuak Basa dan 3 (tiga) Ketua PAC (PP) diantaranya Hendri Ketua PAC (PP) Lubuk Basung, Ketua PAC (PP) Tanjung Raya, Ketua PAC (PP) Matur.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Agam (Rommy) mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila untuk mendukung dan memenangkan pasangan Irwan Fikri &
Asra Faber dalam Pilkada serentakTahun 2024.

Yanto Datuak Basa didampingi Tim Kampanye dari Paslon Nomor Urut 4, Heriyanto mengucapkan terimakasih dan bangga karna dukungan penuh yang diberikan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Agam.

Mudah – mudahan Tuhan Yang Maha Esa memberikan kemudahan dan dapat memenangkan Paslon yang kita banggakan ini..” ujar Datuak Basa.

Calon Bupati Agam, Irwan Fikri sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan Pemuda Pancasila Kabupaten Agam dan berharap kedepannya Pemuda Pancasila Agam bisa bersama sama dalam pertarungan memenangkan Pilkada Serentak 2024, dari kabupaten Agam mediainvestigasimabes.co.id Hadi Armansyah Kabiro Kab, Agam melaporkan.

( Hadi Armansyah-Tim Red )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan