Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
NewsTNI & POLRI

Batuud dan Pegawai Kecamatan Gesi Gerak Bersama, Semangat Senam Jumat Sehat

×

Batuud dan Pegawai Kecamatan Gesi Gerak Bersama, Semangat Senam Jumat Sehat

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Sragen – Semangat pagi yang cerah di Halaman Kecamatan Gesi diiringi oleh lantunan musik ceria. Bukan hanya suasana kantor yang terasa lebih hidup, namun juga semangat para pegawai Kecamatan Gesi yang bersemangat mengikuti Senam Jumat Sehat bersama Batuud Koramil 12/Gesi Kodim 0725/Sragen, Peltu Choliq EP. Jum’at ( 11/10/2024 )

Kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap Jumat pagi ini menjadi bukti nyata sinergi antara TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjaga kesehatan dan kebugaran. Peltu Choliq dengan sigap mengikuti gerakan senam, diikuti oleh seluruh pegawai kecamatan dengan penuh antusias.

“Senam Jumat Sehat ini merupakan kegiatan positif yang dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran kita. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan ASN,” ujar Choliq.

Senam Jumat Sehat ini sangat bermanfaat bagi kami. Selain menyegarkan badan, juga membuat kami lebih semangat dalam bekerja,” ungkap Ibu Watik, salah seorang pegawai Kecamatan Gesi.

(Agus Kemplu)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan