Scroll untuk baca artikel
Example 350
Example 728x250
BeritaDaerahNewsTNI & POLRI

Tokoh Masyarakat Apresiasi Layanan 110: “Kami Merasa Aman dan Tentram”

×

Tokoh Masyarakat Apresiasi Layanan 110: “Kami Merasa Aman dan Tentram”

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Jakarta Barat – Sosok JUMHANA AMA, salah satu tokoh masyarakat RW 08, Kelurahan Tamansari, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran dan kinerja Kepolisian, khususnya melalui layanan darurat Call Center 110 yang dirasakan sangat membantu masyarakat.

Dalam keterangannya, Jumhana menyebut bahwa pelayanan yang diberikan petugas melalui 110 bukan hanya cepat dan jelas, namun juga dilakukan dengan sikap yang menyenangkan dan menenangkan.

Hal inilah yang membuat dirinya merasa lebih aman dan tentram sebagai warga.

“Saya merasakan sendiri bagaimana call center 110 ini betul-betul hadir saat dibutuhkan. Tidak hanya melayani dengan jelas, tapi juga menenangkan di saat darurat. Ini bukan sekadar pelayanan, tapi bukti nyata kepedulian,” ujarnya, Selasa, 17/5/2025.

Lebih lanjut, beliau berharap agar seluruh masyarakat di Indonesia bisa memanfaatkan layanan ini dengan bijak dan tidak ragu untuk menghubungi 110 jika mengalami kondisi darurat.

“Terima kasih untuk Polri yang telah bekerja dengan hati dan penuh tanggung jawab. Semoga Polri Presisi semakin dipercaya dan dicintai masyarakat ke depannya,” tambahnya.

Layanan Call Center 110 merupakan bagian dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan cepat, terbuka, dan profesional kepada seluruh masyarakat Indonesia. (Tim/Red)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan