MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Jakarta Barat – Ketua Karang Taruna Kelurahan Duri Kepa, Sdr. Sutono, memberikan apresiasi atas respons cepat dan pelayanan yang prima dari Call Center 110 milik Kepolisian Republik Indonesia.
Dalam testimoninya, Sdr. Sutono menyampaikan bahwa Call Center 110 sangat membantu masyarakat dalam menyampaikan laporan atau pengaduan gangguan kamtibmas secara cepat dan efisien. Ia menilai kehadiran layanan ini menjadi bentuk nyata komitmen Polri dalam meningkatkan pelayanan publik, khususnya dalam menjamin rasa aman di lingkungan masyarakat.
“Kami sebagai warga sangat terbantu dengan adanya Call Center 110. Responnya cepat, dan laporan yang kami sampaikan langsung ditindaklanjuti oleh petugas. Ini bentuk pelayanan Polri yang semakin profesional dan dekat dengan rakyat,” ujar Sutono, Rabu, 25/6/2025
Testimoni tersebut diberikan dalam rangkaian kegiatan sambang dan sosialisasi pelayanan publik oleh jajaran Kepolisian kepada tokoh masyarakat dan organisasi kepemudaan di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Dengan adanya testimoni ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang mengetahui dan memanfaatkan layanan Call Center 110 untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.(Tim/Red)