Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Kader Terbaik Dari Pesisir Selatan Yonder WF Alvarent Untuk Maju Bakal Calon (Balon) Anggota Dewan Perwakilan Daerah DPD RI Dapil Sumatera Barat (Sumbar) Pada Pemilu Tahun 2024

×

Kader Terbaik Dari Pesisir Selatan Yonder WF Alvarent Untuk Maju Bakal Calon (Balon) Anggota Dewan Perwakilan Daerah DPD RI Dapil Sumatera Barat (Sumbar) Pada Pemilu Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Padang / Sumbar – Seorang tokoh muda yang punya potensi untuk membangun Ranah Minang lebih maju dan Bermartabat Asal Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Yonder WF Alvarent mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) pada pemilu serentak tahun 2024 nanti.

Keseriusan putra asli Kubang Koto Berapak Kecamatan Bayang Kabupaten Pessel ini bertarung pada pemilu 2024 nanti dibuktikan dengan melalui tahap demi tahap pemilu.

Example 728x250

Bahkan, proses tahapan yang Yonder lalui itu sudah mencapai verifikasi faktual terhadap syarat dukungannya yang dilakukan KPU Sumbar.

Aspek putra daerah, aspek adat dan basic organisasi, jadi pendorong Yonder mencalon diri untuk pemilihan Anggota DPD RI periode 2024-2029 ini.

Kenapa aspek putra daerah yang jadi salah satu pendorong saya maju mencalon, karena saat ini mayoritas masyarakat tentunya akan memilih putra daerah dalam pemilihan, tidak terkecuali untuk Anggota DPD RI ungkap pria pengiat otomotif di Sumbar ini.

Aspek adat juga jadi pendorong Yonder untuk maju mencalonkan DPD RI. Karena dirinya menilai Sumbar tidak bisa dilepaskan adat tersebut apalagi sebutnya orang tuanya salah seorang pendiri lembaga adat di Sumbar bernama Limbago Nan Salapan untuk diketahui terang Yonder sejak dulu Sumbar yang dikenal sebutan Minangkabau ini cukup kental dengan adat dan istiadatnya

Makanya melalui aspek adat ini saya mencoba menghidupkan kembali konsep adat yang harus didudukkan kembali untuk memajukan ranah minang yang dikenal dengan nama Sumbar ini ungkap Yonder

Dia menyampaikan pondasi pembangunan itu adalah adat sehingga ini melahirkan berbagai dorongan jadi pondasinya dibuat dulu Kenapa Bali bisa maju seperti sekarang karena pondasi adatnya kokoh salah satunya meletakkan kembali fungsi dan peran yang ada di dalam adat itu sendiri ungkapnya.

( Tim Red )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan