Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Serah Terima Jabatan kades (peratin) Pekon Tribudi Makmur Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat .

×

Serah Terima Jabatan kades (peratin) Pekon Tribudi Makmur Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat .

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Lampung barat -Serah terima jabatan Sertijab Peratin tribudi makmur kecamatan kebun tebu Lampung barat yang digelar di aula kantor Pekon tribudi makmur pada hari kamis 30 /11/2023.

Turut dihadiri Camat kebun tebu Ernawati
Ketua LHP, UPTD Kapus kebun tebu ,ketua dewan fraksi PDIP Edi novial ,tomi Ardi anggota dewan fraksi Golkar , Uspika Kecamatan kebun tebu , Babinsa, Pendamping Desa, Karang Taruna, Ustad, Ibu PKK dan Tokoh Masyarakat dan Apratur Pekon.

Example 728x250

Andi waryadi menyampaikan banyak Terima kasih banyak kepada seluruh Masyarakat Pekon tribudi makmur yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Peratin periode 2018-2023 sehingga berkat dukungan warga semua, kegiatan berjalan dengan baik tanpa kendala apapun ucap nya ,

Usai sambutan dari Andi waryadi, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepada Farid Wajdi selaku Pj. Kepala Pekon tribudi makmur .

Camat kebun tebu erna Wati , dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Iwan Darmawan, dimana dalam kepemimpinannya di Pekon tribudi makmur telah untuk memajukan Pekon tribudi makmur dengan pembangunan yang dapat banggakan.

Kepada Andi waryadi berserta Pj. Peratin Pekon tribudi makmur Farid Wajdi dan Ketua LHP, Saya ucapkan terima kasih telah mendukung Pemerintah Pekon tribudi makmur kepada Masyarakat, Saya berharap untuk menjaga dan meningkatkan prestasi,ā€ ujar Erna Wati .

Sementara itu, Pj. Farid Wajdi dalam sambutannya menuturkan “Akan melanjutkan program-program yang telah direncanakan dalam musyawarah lalu, serta mengajak kepada seluruh warga untuk pro aktif dalam pembangunan maupun pemberdayaan Pekon,karena tanpa ada dukungan dari masyarakat semua nya tdk akan berjalan dengan baik,untuk itu sekali lagi saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama mari kita membangun Desa (pekon) tribudi makmur dengan sebaik mungkin pungkas nya”(Raidison / Tim )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan