Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

RW 007 KELURAHAN KAMPUNG RAWA KECAMATAN JOHAR BARU JAKARTA PUSAT MENGGELAR ACARA SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA.

×

RW 007 KELURAHAN KAMPUNG RAWA KECAMATAN JOHAR BARU JAKARTA PUSAT MENGGELAR ACARA SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA.

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Jakarta – kampung rawa jum’ at 29 Desember 2023 – Rukun Warga ( RW ) 007 melalui ketua RW Kiki H. Ramli dan pengurus Menggelar acara memberi santunan kepada anak yatim dan dhuafa berupa nasi kotak dan uang tunai.

Acara santunan yang di gelar di sekretariat RW 007 kelurahan kampung rawa tersebut di hadiri oleh Babinsa kampung rawa Serda trinaldi, babinkamtibmas kampung rawa, Aipda Ikhwan, Kasatpol PP kampung rawa Rifki AS, RW 01, RW 02, RW 04, serta FKDM dan juga LMK dan tokoh masyarakat beserta para RT wilayah RW 07,, Acara yang di pandu oleh bapak Asep Sutisna ini di awali oleh iringan doa oleh bapak Fahri, dan langsung pembacaan tahlil dan tahmid yang di pimpin oleh bapak Edi Cahyadi, di lanjut dengan kata sambutan dari ketua pelaksana acara santunan anak yatim bapak Fahri, dan juga langsung di isi dengan mendengar Tausiah agama yang di sampaikan oleh ustadz Supriyadi.

Example 728x250

Sementara itu rangkaian demi rangkaian kata sambutan telah di sampaikan kini tiba lah saatnya ketua RW 007 Kiki H Ramli memberikan kata sambutan nya, dalam kata sambutan nya RW 007 bang Kiki mengatakan bahwa acara santunan anak yatim dan dhuafa yang di laksanakan pada malam hari ini adalah sudah yang ke Ampat kalinya dan ini sudah menjadi prioritas program kerja RW 007 yang di laksanakan per tiga bulan tutur pak RW Kiki, dan santunan ini bertujuan untuk meringankan beban dari anak anak yang orang tua nya telah tiada.

Harapan saya semoga dengan adanya program sosial dalam menyantuni anak yatim di wilayah RW 007 kelurahan kampung rawa kecamatan Johar baru ini dapat memberikan rasa kebahagian dan berbagi sesama mereka, semoga hal tersebut akan menjadi amal jariyah bagi kita semua, dan harapan saya kegiatan santunan seperti ini senantiasa mendapat dukungan dari berbagai pihak mengingat ini adalah kegiatan yang bersifat sosial untuk membantu anak yatim tersebut tegas ketua RW 007 Kiki H Ramli menutup kata sambutannya.

( olid bey,Tim Red )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan