Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
Football

Nonton Bareng Semifinal Indonesia VS Uzbekistan di Cafe Pak Rete Jondul Empat Tabing Kota Padang

×

Nonton Bareng Semifinal Indonesia VS Uzbekistan di Cafe Pak Rete Jondul Empat Tabing Kota Padang

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Padang – Acara Semifinal Piala Asia yang berlangsung di Qatar akan disiarkan secara langsung di RCTI antara Indonesia VS Uzbekistan pada jam 21.00 WIB dan Jepang VS Iraq pukul 03.00 WIB.

Dukungan masyarakat Indonesia untuk tim Gaduda muda di Piala Asia sangat begitu besar dan banyak nonton bareng di daerah dipenuhi suporter diantaranya di Kota Padang.

Example 728x250

Bertempat di Cafe P.Rete Jondul IV pada jam 19.00 sudah di penuhi oleh warga untuk menonton acara ini. Kemenangan Timnas Indonesia atas Korsel di perempat final membuat antusias penonton menjadi meningkat untuk menyaksikan timnas di Semifinal Piala Asia U 23 antara Indonesia VS Uzbekistan ini.

Tidak hanya disini saja untuk Kota Padang menurut pantauan Media Investigasi Mabes cukup banyak yang mengadakan acara Nobar ini diantaranya di Auditorium Kampus Universitas Negeri Padang dan terlihat jumlah penonton sampai tak bisa masuk karena ramainya dan akhirnya pintu berhasil dibuka dan sebagian dari mereka bisa masuk ke dalam auditorium.

Antusiasme penonton sepak bola menjadi berkah juga bagi pemilik cafe ini sehingga omset mereka bertambah walaupun harus buka sampai larut malam.Kita berdoa supaya bisa menang dan bisa melaju ke Final dan itu harapan dari salah seorang pengunjun cafe ini.

(Ferdi/Tim)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan