Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Panglima Divisi 2 Kostrad  Cek Kesiapan Personil Dan Gembleng Mental Batalyon Arhanud 2 Kostrad Malang

×

Panglima Divisi 2 Kostrad  Cek Kesiapan Personil Dan Gembleng Mental Batalyon Arhanud 2 Kostrad Malang

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Malang

Panglima Divisi Infanteri 2 Komando Strategis Angkatan Darat,(Kostrad), Mabes TNI Angkatan Darat, Mayor Jenderal,(Mayjen) TNI Anton Yuliantoro, S.I.P.,M.Tr (Han) lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Yon Arhanud 2 Kostrad , yang ber Markas di Jalan Untung Suropati Selatan No.1, Kesatrian,  Kecamatan  Blimbing, Kota Malang,,Jawa Timur , Rabu ( 12/06/24).

Example 728x250

Kegiatan tersebut  bertujuan untuk melakukan pengecekan dan kesiapan personil , memberikan motivasi atau menggembleng mental kepada para anggota Divisi Infanteri 2 Kostrad.

“Mereka mempunyai tanggung jawab untuk menyiapkan seluruh pasukan secara operasional,” ungkap Panglima Mayor Jenderal TNI Anton Yuliantoro, S.I.P.,M.Tr (Han).

Selain itu, masih kata Dia, dirinya datang untuk mengecek kondisi dalam segi personil, dan materil serta membekali tugas serta tanggungjawab prajurit dalam medan tugas.

“Divisi 2 Kostrad punya tanggung jawab untuk menyiapkan seluruh pasukannya dengan secara siap operasional, sehingga ada tugas apapun dan kapanpun mereka harus siap,”tegas Panglima.

Sementara itu, Mayjen TNI Anton juga memberi apresiasi atas prestasi Yon Arhanud 2 Kostrad dalam bidang olahraga.

“Batalyon ini sangat berprestasi, Ya saya mendapat laporan atas prestasi seperti bela diri, renang, dan lari,”ungkapnya.

Oleh karena itu, Ia berharap bahwa pembinaan Batalyon 2 Kostrad ini terus di lanjutkan, sehingga dapat melahirkan atlet atlet berprestasi dan membanggakan.

“Prestasi adalah wujud sumpah setia prajurit kepada negara, ”lanjut Panglima.

Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P.,M.Tr (Han) menambahkan menurutnya prajurit yang baik adalah secara profesional memiliki kemampuan fisik yang prima serta menjaga keimanan dengan baik.

“Prajurit harus memiliki kemampuan fisik yang prima, kemampuan bela diri yang baik, dan tentu keimanan,”tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut . ASOPS, Asintel,, Aspers , Asren, Aslog , Asteroid ..( Arya78- Jhon )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan