Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Babinsa Desa Sumberejo Bangun Portal Pintu di Perlintasan KA Demi Keselamatan Warga Yang Melintas

×

Babinsa Desa Sumberejo Bangun Portal Pintu di Perlintasan KA Demi Keselamatan Warga Yang Melintas

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Randublatung,Blora (Jawa Tengah) – Babinsa Desa Sumberejo, Serka Saimin Koramil 09 Randublatung bersama Bhabinkamtibmas Berinisitif membangun portal atau pintu perlintasan di wilayah Sumberejo Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora pada Jumat (26/07/2024).

Serka Saimin memaparkan kronologis pembangunan pintu perlintasan kereta api, dikarenakan jalan desa tersebut melalui rel kereta api yang belum ada palang pintunya.

Example 728x250

“Dikarenakan saya Babinsa Desa Sumberejo, keseharian saya bersosialisasi dengan warga di wilayah Desa Sumberejo, jadi saya banyak melihat, dan mendengarkan apa yang menjadi kendala diwilayah Desa Sumberejo.”. Papar Serka Saimin.

Ia menerangkan jika keluhan saat ini terkait tidak adanya pengamanan palang pintu perlintasan Kereta Api, mendengar keluhan masyarakat seperti itu maka saya berkordinasi dengan pihak KAI, dan Pemdes Sumberejo, dan warga setempat.

” Kita kerjakan bersama – sama yang akhirnya berdirilah palang pintu perlintasan Kereta Api, walaupun sangat sederhana,” Tutupnya.

( Hamam,Tim Red )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan