Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Polres Kediri Amankan Pemuda Gurah Diduga Edarkan Sabu-Sabu

×

Polres Kediri Amankan Pemuda Gurah Diduga Edarkan Sabu-Sabu

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | KEDIRI (Jawa Timur) – Seorang pemuda berinisial YF alias Alex (21) ditangkap Buser Satresnarkoba Polres Kediri.

Pemuda asal Desa Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri diamankan diduga mengedarkan narkoba jenis sabu.

Example 728x250

ā€œTerduga pelaku diamankan dirumahnya,ā€terang Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K melalui Kasi Humas Polres Kediri AKP Sriati, Rabu (4/9/2024).

Penangkapan terduga pelaku ini berawal dari informasi masyarakat. Petugas kemudian melakukan serangkaian penyelidikan.

ā€œMasyarakat resah adanya transaksi peredaran narkoba kemudian kami menindaklanjuti dan melakukan penyelidikan,ā€kata AKP Sriati.

Lanjut diungkapkan Kasi Humas, dalam penyelidikan itu pihaknya mencurigai salah seorang yang gerak geriknya mencurigakan yakni YF alias Alex.

“Ditemukan barang bukti dirumah terduga pelaku 1 ponsel, 1 narkotika jenis sabu-sabu dalam plastik klip dengan berat 0,93 gram, pil dobel L sebanyak 8 butir dalam 2 bungkus kertas grenjeng rokok dimasukkan kedalam bekas bungkus rokok, 1 pipet kaca dan 1 alat hisap,ā€ungkap AKP Sriati.

Kasi Humas menambahkan, terduga Pelaku yang tak berkutik kemudian dibawa ke Mapolres Kediri beserta barang bukti tersebut.

ā€œMasih dimintai keterangan,ā€imbuhnya.

( Hms-Arya78-Tim Red )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan