Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Cek Kesiapan Alutsista Untuk Mendukung HUT Ke-79 TNI di Jakarta

×

Cek Kesiapan Alutsista Untuk Mendukung HUT Ke-79 TNI di Jakarta

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | BOGOR – Komandan PMPP TNI Mayjen TNI Taufik Budi Santoso, S.Hub.Int., melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kesiapan Alutsista dalam rangka HUT TNI Ke-79 tahun 2024 bertempat di Lapangan Standby Force PMPP TNI, Sentul, Bogor. Jumat (20/09/2024).

Kegiatan pemeriksaan ini dilakukan untuk meyakinkan kesiapan personel dan alutsista PMPP TNI Alutsista guna mendukung upacara peringatan HUT TNI, tgl 5 Okt 2024 di Monas, Jakarta. Ranpur yg dilibatkan meliputi : 6 unit Bushmater, 2 unit Sherpa dan 2 unit Anoa.

Example 728x250

Komandan PMPP TNI juga mengucapkan ungkapan terima kasih kepada PT. Pindad yang telah banyak membantu dalam penyiapan, perawatan, dan pemeliharaan Alutsista PMPP TNI sehingga selalu siap untuk dioperasionalkan. “Berikan penampilan terbaik dan laksanakan tugas ini dengan penuh kehormatan, kesungguhan, semangat serta tanggung jawab,” pesan Mayjen TNI Taufik Budi Santoso, S.Hub.Int.

Turut hadir pada acara tersebut perwakilan dari PT. Pindad, dhi Kadiv MRO + staf , Wadan PMPP TNI dan Para Pejabat Utama PMPP TNI.

Autentikasi : Pen PMPP TNI

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan