Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Kapolres Bangka Barat Pimpin Jum’at Curhat di Warkop Kopi Merakyat Penyampak Tempilang

×

Kapolres Bangka Barat Pimpin Jum’at Curhat di Warkop Kopi Merakyat Penyampak Tempilang

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Muntok (Bangka Barat) –Jum’at tanggal 20 September 2024 sekira pukul  09.00 WIB bertempat di Warung Kopi Merakyat Ds. Penyampak Kec. Tempilang dilaksanakan kegiatan Jum’at Curhat yang dipimpin langsung Kapolres Bangka barat.

Kegaiatan jumat curhat di Parittiga ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka barat AKBP Ade Zamrah SIK bersama dengan para PJU Polres Bangka Barat dan Kapolsek Tempilang.

Example 728x250

program Jumat Curhat ini untuk menampung saran, aspirasi dan keluhan dari masyarakat sekitar.

Pada penyampaiannya Kapolres Bangka Barat menyampikan”Pada kesempatan ini sebagai Kapolres saya memberi himbauan kepada kita semua,termasuk keluarga kita jangan pernah bersentuhan terlibat tergoda dengan Judi Online dan Narkoba”

saya menghimbau kita semua tetap menjaga keamanan, berkeluarga dan bersatu supaya tidak ada saling fitnah menfitnah, jelek menjelekkan, jangan berbeda pilihan dengan tetangga tidak bertegur sapa.

siapapun yang terpilih itulah yang sudah qodarullah, ditakdirkan untuk menang. Untuk Pilkada ini semoga kita tidak menjadi terpecah belah.

Masyarakat kelapa sangat bahagia dengan adanya jumat curhat yang dilaksanakan,selain itu kegiatan ini juga dapat menambah sinergitas antara masyarakat dengan Polri.

Sumber : Humas Polres Babar

( Ahmad-Tim Red )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan