Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarhanud 15/DBY Pos Wini Hadiri Rapat Penyebaran Wabah Mpox

×

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarhanud 15/DBY Pos Wini Hadiri Rapat Penyebaran Wabah Mpox

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | TTU, NTT — Pemerintah Kabupaten Timur Tengah Utara Provinsi NTT meminta seluruh instansi pemerintah dan TNI/Polri untuk selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang cacar monyet atau Monkeypox (Mpox). Hal tersebut diungkapkan dalam rapat Forkopimda bertempat di balai kekrantinaan kesehatan kelas 1 kupang wilayah kerja PLBN WINI. Sabtu (21/9/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK III) Lettu Arh Iwan Fadhoni sebagai Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat sebagai garda depan yang akan bertemu langsung dengan WNA di Pos Lintas Batas Negara (PLBN).

Example 728x250

Rapat sosialisasi dan koordinasi pencegahan sera penanggulangan Monkeypox yang bertempat di balai kekrantinaan kesehatan kelas 1 kupang wilayah kerja PLBN WINI. Dalam penyampaian rapat baik camat, lurah, dan puskesmas akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat gejala dan penanganan dari penyakit ini, khususnya dalam PLBN sendiri akan disiapkna ruangan isolasi bagi warga pelintas Batas yang terjangkit maupun ada gejala MPOX hal ini sesuai arahan serta petunjuk dari Kepala Dinas Pemerintah Pusat dan sudah ditekankan oleh bapak President RI. (Arhanud 15)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan