Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Satgas Yonif 131/Braja Sakti Pos Pitewi Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Adat Papua

×

Satgas Yonif 131/Braja Sakti Pos Pitewi Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Adat Papua

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | PITEWI – Satgas Yonif 131/Braja Sakti Kodam I/BB melalui Pos Pitewi melaksanakan pembinaan hubungan yang baik dengan tokoh adat dan masyarakat Kampung Pitewi, Kabupaten Keerom,
Sabtu (21/9/2024).

Dankipur B Lettu Inf Recky Wahyudi beserta personel Pos Pitewi Satgas Pamtas Yonif 131/Braja Sakti, melaksanakan anjangsana ke rumah Ondo Api Kampung Pitewi yaitu Bapak Niko Kera (59).

Example 728x250

Silaturahmi diawal penugasan ini bertujuan untuk membina hubungan baik dengan tokoh adat dan masyarakat setempat serta menghormati adat istiadat yang berlaku di Kampung Pitewi.

“Dengan terjalinnya hubungan baik yang erat dan kuatnya rasa persaudaraan antara TNI dan masyarakat diharapkan dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas kedepan dalam membantu pelayanan kepada masyarakat Kampung Pitewi”, pungkas Dankipur B.

Bapak Niko Kera selaku Ondo Api Kampung Pitewi menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan dan silahturahmi dari personel pos sebagai wujud jalinan rasa kekeluargaan antara personil Satgas Yonif 131/Braja Sakti dengan masyarakat Kampung Pitewi.

BRAJA SAKTI BERHASIL

Sumber : Pen Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131 Braja Sakti

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan