Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
BeritaDaerahEntertainmentLife StyleUncategorized

Pemuda Karang Taruna Pangkalanjati Baru RW 01 Mengadakan Rapat Untuk Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 96 Tahun 2024

×

Pemuda Karang Taruna Pangkalanjati Baru RW 01 Mengadakan Rapat Untuk Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke 96 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Rapat perdana persiapan dan pembentukan kepanitiaan Sumpah Pemuda Ke 96, bersama Katar PJB 01 dan Ketua RT Setempat, sebagai langkah persiapan penyelenggaraan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-96 Wilayah Katar 01 PJB, Pangkalanjati Baru Kec.Cinere Kota Depok

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua RT,Ketua Katar PJB 01 Serta Tokoh Masyarakat Wilayah Pangkalanjati Baru RW 01, ,Rabu (25/07) Malam.

Foto Dokumentasi : Media Investigasi Mabes. Ebit Juanda

Kemudian rapat hari ini merupakan rapat perdana dan akan ada tahapan-tahapan persiapan rapat selanjutnya, agar pelaksanaan acara nantinya bisa dilaksanakan sesuai dengan pembagian tugas kepanitiaan yang telah kita sepakati bersama,” pungkas Ketua Pelaksana Sumpah Pemuda “Abdul Latif”.

Foto Dokumentasi : Media Investigasi Mabes. Ebit Juanda

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilakukan pada peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2024 ini diantaranya : Treatrikal, parade musik, talkshow kebangsaan, baca puisi serta Acara Hiburan Lainnya. Kegiatan Memperingati hari sumpah pemuda ini kami adakan karna antusias warga untuk menumbuhkan semangat Para Pemuda-Pemudi Khususnya wilayah Pangkalanjati Baru. Pungkas Abdul Latif

Ketua Katar Jamaludin : ” Mengatakan sangat mendukung kegiatan ini guna menumbuhkan semangat, agar kedepan anak muda mampu membangun wilayahnya untuk memberikan Kegiatan yang Positif”.

Foto Dokumentasi : Media Investigasi Mabes. Ebit Juanda

Semangat Para Pemuda Pemudi Dalam Memberikan Dampak Positif untuk Negeri. Sumpah Pemuda

(ebit Juanda)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan