Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
NewsTNI & POLRI

Polres Pesisir Barat Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Terbatas di Pulau Pisang

×

Polres Pesisir Barat Laksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka Terbatas di Pulau Pisang

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Pesisir Barat – Polres Pesisir Barat melaksanakan pengamanan dalam rangka kampanye tatap muka terbatas yang diselenggarakan oleh salah satu calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesisir Barat di Pekon pasar pulau pisang Kec. Pulau pisang Kabupaten Pesisir Barat. Kamis (03/10/24)

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H. mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan guna menjaga situasi tetap kondusif selama pelaksanaan kampanye.

“Personel ditempatkan di titik-titik strategis, termasuk pintu masuk lokasi acara, area sekitar, dan jalur lalu lintas untuk mencegah kemacetan serta potensi gangguan ketertiban umum. Kami berharap seluruh masyarakat yang hadir tetap mengikuti aturan yang berlaku dan menjaga situasi tetap aman dan damai,” ujar Kasihumas

Kampanye tatap muka terbatas ini merupakan salah satu agenda penting dalam tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesisir Barat yang semakin dekat. Pengamanan yang ketat diharapkan dapat memastikan seluruh proses kampanye berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan yang berarti.

Selain personel kepolisian, pihak penyelenggara kampanye juga telah berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat guna mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi para pendukung yang hadir.
(Humas Polres Pesisir Barat)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan