Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
BeritaNewsTNI & POLRI

Logistik Pilkada Agam Telah Sampai Dengan Selamat dan Aman Serta Siap Digunakan

×

Logistik Pilkada Agam Telah Sampai Dengan Selamat dan Aman Serta Siap Digunakan

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Lubuk Basung (Sumatera Barat) – Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat SH.S.I.K, melalui Kabag Ops Bezaliel Menrofa SH.MH. mengatakan bahwa kotak suara yang diterima dalam kondisi baik dan sesuai dengan Surat Jalan tertera logistik diproduksi oleh PT. Santoso Jawi Abadi Surabaya dan distribusikan oleh PT. Uni Logistik Indonesia Jakarta.

Kami juga sudah memastikan bahwa proses penerimaan Logistik pilkada berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur yang di tetapkan ujar Kabag Ops Bezaliel Menrofa.

Logistik langsung dimasukan kedalam gudang Logistik satu (1) KPU Kabupaten Agam Sumatera Barat pada hari Kamis Tanggal 03/10/2024.

Kedatangan Kotak Suara ini diawasi juga oleh Bawaslu Agam dan pihak yang terkait
lainya,Persiapan Pilkada Kabupaten Agam semangkin lengkap dengan kedatangan Logistik ini dan masyarakat bisa gunakan
hak pilihnya dengan baik pada waktu pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Agam pada waktunya nanti ujar Kabag Ops Polres Agam.

( Hadi Armansyah Kabiro Kab.Agam )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan