Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Dua Bulan Laporan Mengendap di Polres, Ibu Rumah Tangga Minta Polres Langkat Segera Tangkap Pelaku

×

Dua Bulan Laporan Mengendap di Polres, Ibu Rumah Tangga Minta Polres Langkat Segera Tangkap Pelaku

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES|Langkat – Aksi pelaku rental mobil sebentar sekarang tidak balik balik dengan membawa mobil yang di rental nya. Pelaku dilaporkan membawa kabur 1 unit minibus Avanza warna warna hitam keluaran terbaru dengan no seri BK 1028 PV, No Rangka : MHKAA1BY6NK012231 dan No. Mesin : 1NRG194748, An. Syamsiati warga JL. Penerangan GG. Teratai No.10 Kel. Stabat Baru Kec. Stabat Kab. Langkat.

Mobil Avanza milik Syamsiati tersebut dilarikan oleh tetangga dekat rumahnya bernama Agus Nawan Als Apek (50) Tahun, warga perumahan Palem Indah JL. Perniagaan Kel. Stabat Baru Kec. Stabat Kab. Langkat.

Example 728x250

Dalam proses penggelapan mobil milik Syamsiati itu seharusnya sudah dikembalikan hari itu juga, namun kemudian terhitung sejak dipinjamnya pada tanggal 20 April 2023 Sampai dengan sekarang tidak balik balik.

Syamsiati status nya ibu rumah tangga itu sudah melaporkan hal ini ke Polres Langkat, namun sudah berbulan bulan tidak ada tindakan sama sekali dari pihak Polres Langkat, sesuai dengan laporan polisi nomor : LP/B/306/VI/2023/SPKT/POLRES LANGKAT/POLDA SUMATERA UTARA

Syamsiati berharap agar kasus penggelapan mobil yang dilakukan oleh Agus Nawan Als Apek dkk orang-orang yang mungkin ada terlibat di dalam penggelapan mobilnya itu segera ditangkap.

Dua Bulan Laporan Mengendap di Polres, Ibu Rumah Tangga Minta Polres Langkat Segera Tangkap Pelaku InvestigasiMabes, Langkat – Aksi pelaku rental mobil sebentar sekarang tidak balik balik dengan membawa mobil yang di rental nya. Pelaku dilaporkan membawa kabur 1 unit minibus Avanza warna warna hitam keluaran terbaru dengan no seri BK 1028 PV, No Rangka : MHKAA1BY6NK012231 dan No. Mesin : 1NRG194748, An. Syamsiati warga JL. Penerangan GG. Teratai No.10 Kel. Stabat Baru Kec. Stabat Kab. Langkat. Mobil Avanza milik Syamsiati tersebut dilarikan oleh tetangga dekat rumahnya bernama Agus Nawan Als Apek (50) Tahun, warga perumahan Palem Indah JL. Perniagaan Kel. Stabat Baru Kec. Stabat Kab. Langkat. Dalam proses penggelapan mobil milik Syamsiati itu seharusnya sudah dikembalikan hari itu juga, namun kemudian terhitung sejak dipinjamnya pada tanggal 20 April 2023 Sampai dengan sekarang tidak balik balik. Syamsiati status nya ibu rumah tangga itu sudah melaporkan hal ini ke Polres Langkat, namun sudah berbulan bulan tidak ada tindakan sama sekali dari pihak Polres Langkat, sesuai dengan laporan polisi nomor : LP/B/306/VI/2023/SPKT/POLRES LANGKAT/POLDA SUMATERA UTARA Syamsiati berharap agar kasus penggelapan mobil yang dilakukan oleh Agus Nawan Als Apek dkk orang-orang yang mungkin ada terlibat di dalam penggelapan mobilnya itu segera ditangkap. ā€œSaya berharap pihak Kepolisian Polres Langkat segera menindaklanjuti kasus pengaduan saya serta memproses orang-orang yang mungkin terlibat dalam penggelapan atau pelarian Mobil tersebut supaya tidak ada lagi korban, Cetusnya.(tim)ā€œSaya berharap pihak Kepolisian Polres Langkat segera menindaklanjuti kasus pengaduan saya serta memproses orang-orang yang mungkin terlibat dalam penggelapan atau pelarian Mobil tersebut supaya tidak ada lagi korban, Cetusnya.(tim)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan