Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Kondisi Jalur Lalulintas Lembah Anai Yang Selalu Padat Dengan Kendaraan

×

Kondisi Jalur Lalulintas Lembah Anai Yang Selalu Padat Dengan Kendaraan

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Sumatera Barat – Lembah Anai adalah jalur Lalulintas yang sangat padat dengan kendaraan , karena jalur ini yang menghubungkan Kota Padang dengan akses kesejumlah Daerah dan selalu padat dilalui kendaraan .

Sejumlah titik yang masih ada pekerjaan pasca Bencana , walau kondisinya belum normal dan belum bisa dilalui dua arah di bawah pengendalian Satuan Lalu Lintas Polres Padang Panjang tetap diterapkan sistem buka tutup .

Example 728x250

Perwira yang bertugas di lapangan Ipda Antonius membenarkan ada beberapa titik yang masih diberlakukan sistem buka tutup karena proses pekerjaan jalan yang rusak .

Menerapkan sistem buka tutup bersifat Situatif yang artinya bebrapa titik jalur jalan harus dihentikan ,Maka Petugas akan menyetop laju nya kendaraan agar memudahkan proses pekerjaan supaya tidak terjadi Stagninasi .

Sebelumterjadi kemacetan yang berarti , Maka sudah tiga hari semenjak jalur dapat dilalui secara umum , maka masih kita lajukan pembatasan jenis kendaraan melalui jalur tersebut .

Maka teleh diumumkan untuk kendaraan angkutan berat belum diperbolehkan melalui jalur ini karena kondisi jalan masih ada pekerjaan di beberapa titik yang mengakibatkan penumpukan kendaraan .

Dalam menyikapi kondisi Lalulintas Iptu Antonius dan didampingi dua Bintara menghibau kepada sopir dan pengendara lain agar waspada dan menjaga kesabaran .

Supaya kita semua merasa nyaman dan kesabaranlah yang dangat terpenting , Makanya kami tidak bosan bosannya menghimbau agar berhati hati dan lebih waspada saat berkendaraan.

( Yan Rantee,Tim Red )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan