Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
NewsTNI & POLRI

Polres Purwakarta Raih Penghargaan Ke-3 dari Dir Binmas Polda Jawa Barat

×

Polres Purwakarta Raih Penghargaan Ke-3 dari Dir Binmas Polda Jawa Barat

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | PURWAKARTA – Polres Purwakarta menerima sebuah penghargaan istimewa tingkat Polda Jabar dalam hal kamtibmas. Penghargaan ini diberikan kepada Polres Purwakarta atas partisipasi masyarakat dalam rangka mendukung dan menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wadir Binmas Polda Jabar, AKBP Ade Heryanto dan diterima oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah yang diwakili Kasat Binmas, AKP Toto Herman Permana di Aula Muryono Polda Jabar, Pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kasat Binmas, AKP Toto Herman Permana mengatakan, hari ini Polres Purwakarta mendapatkan penghargaan Ke-3 atas partisipasi masyarakat dalam rangka mendukung dan menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi motivasi Polres Purwakarta dan instansi terkait lainnya untuk terus menjaga dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas.

“Penghargaan ini kami harap bisa memotivasi masyarakat di wilayah khususnya Polres Purwakarta, Polda Jabar dalam menjaga kondusifitas. Sehingga Kabupaten Purwakarta semakin merasa nyaman dan aman melaksanakan aktifitas sehari-hari,” kata Toto.

Ia berharap ini dapat memingkatkan kinerja setiap anggota tetutama dalam menjalin sinergitas tiga pilar, TNI-Polri dan Pemerintah dalam menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman dan damai.( Amanah)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan