Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
NewsTNI & POLRI

Tingkatkan Produktivitas Lahan Kosong, Satgas Yonif 323 TK Eromaga Berikan Bibit Sayuran

×

Tingkatkan Produktivitas Lahan Kosong, Satgas Yonif 323 TK Eromaga Berikan Bibit Sayuran

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | EROMAGA – Wujud kepedulian Satgas Yonif 323/Buaya Putih TK Eromaga kepada masyarakat Distrik Omukia salah satunya dengan membagikan bibit sayuran untuk mama-mama yang datang ke Titik Kuat Eromaga, Kampung Arumaga, Distrik Omukia, Kab.Puncak, Papua Tengah, Kamis (17/10/2024).

Salah satu bentuk kepedulian Satgas Yonif 323 Buaya Putih Kepada Masyarakat Papua yang berada di daerah penugasan adalah dengan memberikan bantuan Bibit Sayuran untuk meningkatkan ketahanan pangan di Kampung-Kampung pedalaman Papua.

Dan TK Eromaga Lettu Inf Anggun Wahyu menyampaikan, “Kami melihat banyak sekali lahan kosong yang tidak dimanfaatkan oleh warga sehingga personel satgas berusaha membantu mereka dengan memberikan bibit sayur serta memberikan edukasi kepada warga cara mengolah lahan yang benar dan juga mengajarkan mereka merawat tanaman agar tumbuh subur,”

Mama Welsi (43) Salah satu masyarakat kampung Arumaga mengucapkan Sangat berterima kasih kepada Satgas

TK Eromaga yang selama ini telah membantu masyarakat Kampung Arumaga.

AUTENTIKASI : PEN SATGAS MOBILE YONIF 323 BUAYA PUTIH

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan