Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
News

SPBU 4457309 Penggung Jadi Ladang Mafia BBM Solar,Sopir Truck Intimidasi Wartawan.

×

SPBU 4457309 Penggung Jadi Ladang Mafia BBM Solar,Sopir Truck Intimidasi Wartawan.

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID |
Boyolali – Truck tanpa plat Nopol belakang muter – muter di sebuah SPBU 4457309 Pengung jalan Raya Boyolali-Semarang . Kecamatan Boyolali. Kabupaten Boyolali
guna mengisi Solar , yang kedua kali dengan waktu sela beberapa waktu

Dengan kecurigaa Tim awak media menyambangi menanyakan ke pihak sopir atas pengisian berulang ulang kali, namun mendapatkan tanggapan yang tidak baik/intimidasi dari sang sopir, ia juga menantang, akan membunuh wartawan,dengan nada keras,mengajak duel sampai mati dan dia menyampaikan kata-kata yang tidak patut,tidak urusan dengan wartawan.sambil berusaha merebut ponsel milik dua Wartawan.Rabu malam (16/10/2024) sekira Pkl 20 : 50 Wib.

Mas ini mobil milik sapa ? Tanya wartawan. Milik saya mau apa ! sambil turun dari truk, kamu moto ya kamu moto ya!!! Sambil.berusaha merebut ponsel wartawan.

Setelah rame cekcok, datanglah seorang yg berinisial ( IDR ) selaku Kordinator lapangan pengangsu Minyak Solar bersubsidi (Korlap) mendatangi dan melerai kejadian tersebut.yang menyampaikan keawak media.anggota di 408 BYL, yang di sampaikan oknum anggota yang berinisial ( IDR) keawak media.

Diduga pihak SPBU dan pengangsu sudah kerjasama saling menguntungkan sehingga Operator memperbolehkan sopir sang pengangsu BBM subsidi jenis solar sampai tiga kali putaran, pengisian ketiga dengan santai seperti gaknsda rasa was was di SPBU, sang sopir sepertinya merasa seperti nggak ada aturan mengisi BBM subsidi yang merugikan masyarakat dan negara

Inisial ( IDR ) menyampaikan ke awak media bahwa bos yang bisa di hubungi dengan memberikan nomor WA nyan Pak Gading, pak Gading adalah bos mafia pemilik armada pengangsu BBM subsidi jenis solar tersebut.

Dengan mengancam keselamatan wartawan dan merebut HP wartawan,melanggar undang-undang Pers No. 40 Tahun 1999
Menghalang-Halangi Tugas Negara Dapat Di Pidana 2 Tahun Serta Denda 500.000.000 Juta

Pelanggaran SPBU membiarkan penyalahgunaan BBM Subsidi,Ancam Pidanakan untuk tindak pidana penyalahgunaan pengangkutan dan/atau niaga bahan bakar minyak BBM bersubsidi dalam undang-undang (UU) Nomor 22 Tahun 2001.
Pasal 52 setiap orang yang melakukan Eksplorasi dan/atau eksploitasi tanpa mempunyai kontrak kerja sama sebagaimana dimaksud dalam Pasal 11 ayat (1)dipidana dengan pidana penjara paling lama 6(enam) tahun dan denda paling tinggi Rp 60.000.000.00 (enam puluh milyar rupiah)

Aparat Penagak Hukum (APH) Boyolali baik dari polsek dan polres serta SBM Pertamina di minta mengambil langkah – langkah tegas bagi SPBU yang melanggar SOP.”” Punkasnya (Red Tim)

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan