Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Gelar Sedekah Adat,Azhar Muslimin Kepala Desa Sejagung Kec,Rantau Bayur Potong Dua Ekor Sapi

×

Gelar Sedekah Adat,Azhar Muslimin Kepala Desa Sejagung Kec,Rantau Bayur Potong Dua Ekor Sapi

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Banyuasin (Sumatera Selatan) – Gelar sedekah adat.Azhar Muslimin kepala desa sejagung kec rantau bayur potong 2 ekor sapi.sedekah adat yang digelar pada jumat 19 januari 2024 itu merupakan adat atau tradisi yang digelar setiap tahun nya di Desa Sejagung sebagai rasa syukur dari warga masyarakat terhadap tuhan YME.

Turut hadir dalam acara tersebut bapak Antoni yuzar caleg DPRD RI dari partai PKB no urut 4.
Bapak Nasrul halim.SH caleg DPRD propinsi.
Bapak Endang sari.SE. caleg DPRD kabupaten.
Kepala desa semuntul sungai pinang serta Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Adat,dan Tokoh Masyarakat,

Example 728x250

Dalam sambutan nya bapak Antoni yuzar mengungkapkan, rasa bangganya serta apresiasinya kepada masyarakat Desa Sejagung yang terus menjalin kebersamaan, Berharap peringatan sedekah adat ini untuk terus dilestarikan, dengan tujuan demi meningkatkan serta mempererat jalinan silaturahmi yang lebih erat lagi.
Tidak sampai disini saja ketiga caleg DPRD ini memberilkan hadiah simbolis dari dusun 1 sampai ke dusun 5.yaitu dusun sejagung 1.sejagung 2,dusun 3 lebung linta,dusun 4 sinar dan dusun 5

“Harapan kedepan nya dengan ada nya sedekah pedusunan ini.dan di adakan setiap tahunnya ketika memasuki musim tanam padi. Semoga petani di desa sejagung mendapatkan hasil yg memuaskan dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.
Untuk itu mohon bantuan seluruh lapisan masyarakat mari saling bahu membahu untuk pembangunan desa sejagung yg lebih baik lagi dan menjadikan desa sejagung sebagai pilot projek nya di kecamatan rantau bayur.”tandas Darmendra selaku ketua BPD desa sejagung 1.

Kepala desa sejagung Azhar muslimin juga mengungkapkan sebagai pemerintah Desa kami menyampaikan terima kasih kepada semua warga yang sudah berpartisipasi atas terselenggaranya acara tradisi Sedekah pedusunan ini dengan baik.

Rangkaian kegiatan sedekah adat melalui kegiatan Religi seperti pembacaan surat Yasin dan Dzikir bersama serta ditutup doa menambah khidmat dalam acara tersebut dan makan bersama.

( LS,Tim Red )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan