Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
Example 728x250
News

Ketua DPRD Sukanto Waruwu Akui Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati  Nias Utara “Luar Biasa”

×

Ketua DPRD Sukanto Waruwu Akui Kepemimpinan Bupati Dan Wakil Bupati  Nias Utara “Luar Biasa”

Sebarkan artikel ini

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID | Lotu Nias utara – bertempat di Aula Tafaeri Pemerintah Daerah Nias utara melaksanakan Kegiatan Talk Show pada hari senin, 20/11/2023 dalam rangka Hari Jadi kabupaten Nas utara ke:15 Tahun 2023, 

Pada kegiatan tersebut di hadiri dari Akademisi Profesor Saharman Gea M.Si. P.hd, Ketua DPRD Sukanto Waruwu,  Bupati Nias utara Amizaro Waruwu, dan Wakil Bupati Nias utara Yusman Zega sebagai Narasumber

Bupati Nias utara Amizaro Waruwu Menjelaskan Upaya yang dilakukan Pemerintah Daerah untuk Kemajuan Kabupaten Nias utara Hampir tuntas, di sambut tepuk tangan oleh Peserta Talk Show. Bupati menyampaikan Pembangunan Jalan Hotmix di beberapa kecamatan Hampir semua tersentuh Begitu Halnya pembangunan sarana Air bersih di Muzoi lahewa Timur dan pembangunan Tempat pengelolaan sampah di botombawó sedang proses pelaksanaan, Pembangunan puskesmas di beberapa kecamatan sudah finishing tuturnya, ia menambahhkan Pembangunan pasar bertingkat di Lahewa sedang dalam tahapan pelaksanaan begitu juga jalan Alasa-Hiligawõni -Tumula Menuju faekhuana’a kecamatan Afulu sedang Proses pelaksaanya.Terangnya.

Sementara Sukanto waruwu dalam penjelasannya, Ia mengakui bahwa Pemerintah saat ini khususnya Bupati dan wakil Bupati sangat Luar biasa perhatiannya untuk memperjuangkan pembangunan di kabupaten Nias Utara, jauh beda dengan Pemerintah sebelumnya, “Kalau dulu atau Pemerintah sebelumnya Jika  memberi Proposal di kementrian itu hanya diserahkan saja tidak gregat untuk mengingatkan kembali pihak terkait. Pungkasnya.

“Di Era Pemerintahan Bapak Bupati Amizaro Waruwu saat ini sangat Luar Biasa pembangunan Mengalir Untuk kita di Nias utara, betapa tidak setiap proposal yg di serahkan beliau di kementrian beliau kejar Sampai ada Hasil”, beber Sukanto waruwu yang Juga keponaan Mantan Bupati Ingati Nazara. Masa periode 22 April 2016 – 22 April 2021.

Pada kegiatan talk Show ini di hadiri oleh Anggota DPRD,  Sekda  dan seluruh OPD di lingkup pemerintahan Kabupaten Nias utara. (AH / Tim )

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan