Scroll untuk baca artikel
banner 300x300
banner 300x300
banner 300x300
Example 728x250
News

Saat SBY Mendadak Tanya Link Siaran Voli ke Warga Twitter

×

Saat SBY Mendadak Tanya Link Siaran Voli ke Warga Twitter

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba-tiba menanyakan link live streaming atau siaran langsung pertandingan voli antara Indonesia dan China. SBY menanyakannya kepada para pengguna Twitter.
“Saya sedang berada di Pacitan dengan para pecinta bola voli, tidak bisa menonton pertandingan antara Timnas Indonesia vs Tiongkok dalam AVC Championship 2023. Apakah ada yang mengetahui link livestreaming pertandingan tersebut? Tolong bagikan informasinya. *SBY*,” demikian tulis SBY dalam akun Twitter resminya, @SBYudhoyono, Sabtu (19/8/2023).

SBY menuliskan cuitan tersebut pada pukul 17.01 WIB. Hingga pukul 18.08 WIB, ada 448 pengguna Twitter yang membalas cuitan SBY. Kebanyakan dari mereka sama-sama bertanya apa link untuk menonton pertandingan itu.

Example 728x250

SBY kemudian mencuit lagi. Dia mengaku tak bisa menonton langsung pertandingan itu dan tetap mendoakan Indonesia bisa menang.

“Berdasarkan live score yang saya pantau, saat ini skor besar Indonesia vs Tiongkok adalah 1-1. Karena kita tidak bisa menonton siarannya secara langsung, mari kita berdoa untuk kemenangan Timnas Indonesia. Semoga merah putih berkibar. *SBY*,” tulis SBY.

Sebagai informasi, AVC Championship 2023 digelar di Iran pada 19 hingga 26 Agustus 2023. Indonesia berada di pool C bersama China dan Kazakhstan.

MABESMEDIAINVESTIGASI
Author: MABESMEDIAINVESTIGASI

MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID dalam menjalankan tugas, wajib memiliki Tanda Pengenal (Kartu Pers) yang masih aktif, Surat Tugas dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Laporkan segera bila ada tindakan melanggar Hukum dan Kode Etik Jurnalistik, yang mengatasnamakan MEDIAINVESTIGASIMABES.CO.ID.

Example 300250

Tinggalkan Balasan